Puskesmas Pajarbulan Dapat Bantuan APD dari Laznas Daarut Tauhid

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pihak medis Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Pajarbulan, Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) mendapatkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Daarut Tauhid (DT) Peduli Pimpinan KH Abdulah Gymnastiar atau lebih dikenal dengan Aa Gym.

Bantuan APD, seperti baju APD, helm APD, sarung tangan, masker dan sepatu boot, diserahkan langsung oleh Kepala Unit DT Peduli Kabupaten Lambar solahudin Abdul Gani, bersama tim relawan yang diterima oleh Kepala UPT Puskesmas Yetty Susanti, S.St, M.kes.

Bacaan Lainnya



Dikatakan salah satu anggota DT Peduli Daim, bantuan APD tersebut disalurkan di beberapa puskesmas, salah satunya Puskesmas Pajarbulan, tujuannya untuk membantu para petugas medis dalam ketersediaan APD. Sehingga dalam menjalankan tugas dan kewajiban para medis yang menjadi petugas garda terdepan dalam melawan Covid-19 tetap terjaga atau dijauhkan dari terpaparnya Covid-19 tersebut.  

Kepala Puskesmas Yetty Susanti atas nama para petugas medis setempat dan mewakili pemerintah menyampaikan terimakasih atas bantuan APD dari DT Peduli.

“Kami ucapkan terimakasih atas kepedulian DT Peduli yang telah salurkan bantuan APD dalam rangka mendukung tugas medis melawan Covid-19. Semoga virus ini segera berlalu,” tandasnya. (rin/mlo)



Pos terkait