Putri Bupati Waykanan Sumbangkan Tabungan untuk Penanganan Covid-19

  • Whatsapp
Hi. Raden Adipati Surya, SH, MM saat menyerahkan sumbangan dari buah hatinya kepada Sekdakab Waykanan untuk penanggulangan pandemi Covid-19

Medialampung.co.id – Tidak ingin kalah dengan aktivitas ayahnya, putri Hi. Raden Adipati Surya, SH. MM, Raden Bianca Kalila Luna melalui sang ayah menyerahkan tabungannya senilai Rp 1,5 juta untuk disumbangkan bagi penanggulangan dan pencegahan Covid-19 di Waykanan.

Penyerahan bantuan dari buah hati Bupati Waykanan tersebut disampaikan langsung kepada setdakab Waykanan Hi. Saipul S.Sos M.IP. dimana penyerahan bantuan dari hasil tabungan Raden Bianca ini diketahui publik melalui unggahan Facebook sang ayah.

Bacaan Lainnya



“Ini merupakan bantuan pribadi nanda Beby, dari tabungannya yang ia sisihkan, sebagai bentuk kecintaannya kepada masyarakat Waykanan dan ini murni datang dari pemikiran sendiri tanpa ada arahan dari kami selaku orang tua hal itu ia lakukan Semata, untuk membantu penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Waykanan,” ujar Adipati Surya saat menyerahkan bantuan tersebut kepada Haji Saipul.

Dari medsos sang Bupati sendiri diketahui ada surat khusus dari sang buah hati untuk setda Kab Waykanan yang berbunyi, “Pak Sekda ini ada uang hasil tabungan Beby, tolong titip di sumbangin untuk membantu Covid-19. Terimakasih pak sekda. Serta menyampaikan salam buat adik adik di Waykanan” yang ditimpali komentar sang ayah.

“Bangga bapak nak terhadap dirimu, teruslah berbuat yang berarti terhadap orang lain, sekecil apapun kaulah Kartiniku,” ucap Adipati sekaligus mengucapkan selamat Hari Kartini 2020.

Dikonfirmasi mengenai hal itu, Sekdakab Waykanan menyatakan kebanggaannya atas kepedulian dari putri Bupati tersebut dimana hal itu patut menjadi contoh bagi kartini-kartini maupun Putra-putri Waykanan lainnya.

“Kalau dilihat dari jumlahnya Mungkin orang akan berpikir lain namun ini adalah sumbangan murni dari seorang putri terbaik Waykanan dan sangat berarti bagi masyarakat kita kami sendiri masih menanti sumbangan-sumbangan dari putra-putri terbaik maupun donatur yang tidak mengikat,” tegas Sekdakab Waykanan haji Saipul S.Sos M.IP.(wk1/mlo)



Pos terkait