Putri Cilik Indonesia Asal Lambar Berpartisipasi Lawan Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ditengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19),  banyak masyarakat di Indonesia yang mengalami kesulitan dalam perekonomian khususnya di Kabupaten Lampung Barat.

Kondisi itu tentu menjadi perhatian pemerintah, termasuk di kalangan pemuda pemudi Bumi Beguai Jejama Sai Betik tersebut, untuk saling membantu dan bergotong royong dalam mengatasi masalah tersebut.

Bacaan Lainnya



Salah satunya yang dilakukan Putri Cilik Indonesia Lampung asal Kabupaten Lambar Aulia Zahra yang tergerak hatinya untuk saling membantu sesama dengan bagikan sembako. 

Diketahui Aulia Zahra adalah Duta anak kebanggan asal Lambar yang pada tahun 2019 yang terpilih menjadi wakil Provinsi Lampung dalam pemilihan Puteri Cilik Indonesia tingkat nasional 2019 di jakarta.

Aulia mengatakan, itu adalah bentuk tanggung jawabnya sebagai Duta anak dan Puteri Cilik Indonesia Provinsi Lampung harus peduli terhadap sesama dan berjiwa sosial, saling bergotong royong dalam meringankan beban sesama kepada yang membutuhkan.

“Semoga dengan adanya kegiatan bakti sosial yang Aulia zahra lakukan ini dapat menginspirasi anak-anak indonesia khususnya Lampung Barat agar peduli terhadap sesama dan peduli terhadap yang membutuhkan,” harapannya.

Aulia Zahra juga mengajak anak Indonesia khususnya Lambar untuk  menjaga kesehatan dengan selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan mencuci tangan setelah melakukan aktivitas dan interaksi. 

Dirinya juga ingatkan untuk anak Kabupaten Lambar meskipun harus stay at home tapi harus melakukan kegiatan yang positif dengan tetap belajar dirumah dan tetap meningkatkan kreatifitas agar anak indonesia selalu pintar dan sehat. (rint/mlo)



Pos terkait