PWI dan Dinas Perikanan Gelar Lomba Memancing

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (Gemarikan) di Kabupaten Pringsewu dapat di lakukan dengan berbagai kegiatan. Termasuk lomba memancing oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu bekerjasama dengan Dinas Perikanan setempat mengisi Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020, Senin (9/3). Ini di katakan wakil bupati Pringsewu H. Fauzi yang hadir bersama ketua DPRD Pringsewu dalam kegiatan tersebut.

Fauzi  mengatakan Pemkab Pringsewu tentunya sangat mendukung kegiatan yang sangat positif ini. Selain dalam rangka memperingati HPN 2020, juga sebagai salah satu bentuk partisipasi PWI dalam rangka memeriahkan dan HUT Ke-11 Kabupaten Pringsewu. Kegiatan ini,  dapat meningkatkan tingkat konsumsi ikan di Kabupaten Pringsewu,  sekaligus turut mensukseskan Gemarikan. “Makan ikan itu sehat, makan ikan itu kuat, makan ikan itu cerdas, makan ikan,” ujarnya.

Bacaan Lainnya



Ketua PWI Pringsewu Budi Karyadi  mengatakan selain memancing bersama juga di gelar  sosialisasi Tertib Lalulintas kerjasama dengan Satlantas Polres Pringsewu sekaligus pendidikan dasar jurnalistik di SMKN 1 Sukoharjo .

“Puncak acara digelar 15 Maret mendatang  di Area Nggruput Jalur dua Pemda Pringsewu dengan kegiatan penanaman pohon di bantaran sungai Way Bulok, senam sehat, cek kesehatan gratis serta potong tumpeng,” jelasnya. (sag/mlo)



Pos terkait