PWI Lampung Anugrahi Adipati Surya Penghargaan Tjindarboemi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Atas jasa dan kepeduliannya yang tinggi pada kesehatan masyarakat, Bupati Waykanan H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M., dianugerahi penghargaan Tjindarboemi yang diberikan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung sebagai Kepala Daerah Peduli Sanitasi, Selasa (9/2). 

Pada Pemberian penghargaan yang berlangsung khidmat itu, Bupati Waykanan mengatakan bahwa bukan dirinya yang seharusnya menerima penghargaan tersebut.melainkan masyarakat Waykanan. 

Bacaan Lainnya

“Suatu pemerintahan bisa berhasil itu, dilihat dari masyarakatnya. Jadi seharusnya penghargaan ini ditujukan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Waykanan. Sebab, kalau masyarakatnya sendiri tidak bisa menciptakan kondisi yang seperti sekarang, tidak mungkin penghargaan seperti ini akan didapatkan,” jelasnya. 

Masih kata Adipati, penghargaan tersebut adalah keberhasilan Masyarakat Waykanan. 

“Semoga kedepannya Kabupaten Waykanan juga bisa meraih berbagai penghargaan lainnya,” ujar Adipati Surya.

Dia juga meminta agar masyarakat Waykanan tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dan tidak pernah menganggap remeh virus Covid-19 yang saat ini menghantui masyarakat.

“Ini demi kebaikan dan kenyamanan masyarakat itu sendiri, sebab mau tidak mau kita memang harus bisa membiasakan diri dengan kebiasaan yang baru,” tegas Adipati.(wk1/mlo)


Pos terkait