PWI Lampura Gelar Donor Darah ke PMI

  • Whatsapp
Foto ozy/mlo

Medialampung.co.id – Dalam rangka hari palang merah internasional sedunia PMI cabang Kabupaten Lampung Utara (Lampura), mengadakan donor darah sukarela, yang dilaksanakan di Markas Palang Merah Indonesia? Lampura di Jendral Sudirman Kotabumi, Sabtu malam (9/5) sekira pukul 19:30 Wib.

Kegiatan tersebut, melibatkan PWI cabang Lampura, PMII, HMI relawan PMI dan masyarakat setempat, guna memenuhi stok darah yang ada di unit donor darah Kotabumi.

Bacaan Lainnya


Ketua PMI Kabupaten Lampung Utara, dr. Hj. Maya Natalia Manan menyampaikan, dalam rangka hari palang merah internasional sedunia, PMI Kabupaten Lampura mengadakan donor darah sukarela.

“Alhamdulillah malam ini kurang lebih 50 orang yang sudah mendonorkan darah disini demi membantu warga yang membutuhkan, ” ucap dr. Maya Manan Sabtu malam (9/5).

Lebih lanjut dikatakan dr Maya, kegiatan ini juga guna mencukupi kebutuhan darah yang diperlukan. Sebab Stock yang ada sangat minim sehingga PMI Lampura mengadakan donor darah. 

“Semoga dengan adanya donor darah ini dapat membantu memenuhi kebutuhan darah yang dibutuhkan masyarakat, serta dapat membuat tubuh menjadi lebih sehat bagi para pendonor,”kata mantan Kadis Kesehatan Lampura itu.

Untuk itu, pihaknya menghimbau kepada masyarakat Lampura, dapat bahu-membahu melakukan donor darah di PMI guna membantu sesama yang memerlukan darah.

“Semoga kegiatan ini bisa berjalan berkelanjutan, sehingga stok darah di PMI dapat tercukupi,” terangnya.(ozy/mlo)




Pos terkait