PWI Lampura Salurkan Bantuan untuk Ponpes dan Panti Asuhan

  • Whatsapp
Sekjen PWI Lampura, Furkon Ari, didampingi Ketua PWI Jimi Irawan saat menyerahkan bantuan sembako kepada pimpinan ponpes di Lampura

Medialampung.co.id – Panti asuhan Al-Mursin Desa Mulang Maya dan pondok pesantren Thoriqul Huda Rejosari, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), mendapat bantuan sembako dari pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat, Selasa (8/12).

Bantuan tersebut diberikan berupa sembako dan sejumlah uang tunai. Bantuan yang diberikan ini, dimaksudkan untuk turut membantu pemerintah dalam mengurangi beban para santri pondok pesantren dan panti asuhan ditengah wabah pandemi Covid-19.

Disela-sela pemberian sembako, pengurus PWI juga memberikan himbauan kepada pihak panti dan pondok pesantren agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti yang dianjurkan pemerintah, yakni terus menerapkan pola hidup bersih dan sehat, menjaga serta menjaga jarak.

“Ini salah satu upaya PWI dalam mendukung langkah pemerintah di masa pandemi corona. Diharapkan bantuan ini bisa bermanfaat,” kata Ketua PWI Lampura, Jimi Irawan.

“Kami juga memberikan anjuran kepada pihak ponpes dan panti asuhan agar terus menerapkan protokol kesehatan seperti yang dianjurkan pemerintah,” kata Jimi lagi.

Sementara itu, Muslih selaku ketua yayasan pondok pesantren Thoriqul Huda Rejosari mengaku berterima kasih atas partisipasi yang diberikan jajaran PWI Lampura.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga menjadi amal ibadah para pengurus PWI Lampura,” ujarnya.

Bantuan ini akan berkesinambungan dilakukan, hingga nantinya wabah virus corona benar benar dinyatakan hilang.

“Semoga wabah Covid-19 ini segera berakhir, dan sekali lagi saya atas nama pondok pesantren, mengucapkan banyak terima kasih,” pungkasnya (adk/ozy/mlo)




Pos terkait