PWI Lamsel Bakal Bertarung dengan Partai Golkar

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Selatan berencana akan bertarung dengan Partai Golkar Lamsel.

Pertarungan tersebut, akan terjadi di beberapa pertandingan, diantaranya catur, gaple dan tenis meja. Mereka akan bertanding di Kantor DPD Golkar Lampung Selatan pada Kamis (3/6) mendatang.

Bacaan Lainnya

Wakil ketua ekonomi kreatif DPD Golkar Sopadli mengatakan, kegiatan tersebut digelar oleh DPD Golkar Lampung Selatan untuk mempererat tali silaturahmi dengan pers khususnya PWI Lamsel.

“Partai golkar mengadakan silaturahmi dengan PWI, karena partai golkar adalah partai terbuka milik masyarakat dan peduli dengan masyarakat dalam hal ini PWI sebagai mitra,” kata Sopadli, Selasa (1/6).

Kegiatan itu juga menurut dia merupakan momen awal untuk membangkitkan gairah olahraga baik bagi pengurus PWI Lamsel, Golkar serta masyarakat Lampung Selatan.

“Untuk menjadikan golkar dan PWI ini satu kesatuan yang sama dalam membangun kabupaten Lamsel kedepan lebih baik, dan menuju Lamsel lebih diperhitungkan dan lebih maju dari kabupaten lain,” ujar dia.

Ketua PWI Lampung Selatan, Alpandi menyambut baik undangan pertandingan persahabatan antara DPD Golkar Lamsel dan PWI Lamsel dalam menjalin silaturahmi.

“Walaupun even persahabatan, namun tetap Junjung tinggi sportivitas dalam bertanding dan tetap menerapkan prokes,” pungkasnya. (rls/yud/mlo)




Pos terkait