PWI Pringsewu Serahkan Santunan untuk Warga

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Warga kurang mampu mendapat santunan sembako serta masker dari para wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pringsewu, Rabu (22/4).

Puluhan paket Sembako berisi 5 Kg beras, 1 Kg gula pasir, 1 liter minyak makan, 5 mie instan, teh kotak dan  masker itu diserahkan oleh Ketua PWI Pringsewu Budi Karyadi didampingi Bidang Kesra Supriyanto kepada Ketua RT dan perwakilan warga setempat.

Bacaan Lainnya



Ketua PWI Pringsewu Budi Karyadi mengatakan,  Paket Sembako berasal dari sumbangan spontanitas dari pengurus dan anggota PWI Pringsewu.

“Sembako yang dikumpulkan atas kekompakan dan kepedulian anggota PWI Pringsewu melihat kondisi saat ini yang cukup memprihatinkan,” ungkapnya. 

Sementara itu lanjut Supriyanto untuk mengantisipasi timbulnya kerumunan warga maka secara simbolis di serahkan kepada ketua RT dibantu seorang warga untuk membagikan paket tersebut ke warga yang membutuhkan.

Ketua RT 08 Rahmat mengucapkan banyak terima kasih kepada  PWI Pringsewu atas bantuan paket sembako ke sejumlah warganya yang memang sangat membutuhkan. (sag/mlo)



Pos terkait