PWI Tanggamus Bagikan Masker Kepada Paramedis Warga

  • Whatsapp
Ketua PWI Tanggamus M Irwan beserta jajaran pengurus PWI Tanggamus menyerahkan masker bagi tenaga medis yang berada di UPT Puskesmas Kotaagung, Selasa (7/4). - Foto rnn/mlo

Medialampung.co.id-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kabupaten Tanggamus melaksanakan bakti sosial bagi-bagikan masker kepada masyarakat, Selasa (7/4).

Baksos ini dalam rangka antisipasi dan pencegahan penularan Virus Corona atau (Covid) 19.

Bacaan Lainnya



Pembagian 1000 masker  yang dipimpin Langsung Ketua PWI Tanggamus, M Irwan pada hari itu berlangsung di sejumlah titik. 

Dimulai dari pemberian masker kepada UPT Puskesmas Pasarsimpang Kecamatan Kotaagung Timur, UPT Puskesmas Kotaagung kecamatan Kotaagung pusat,  perempatan lampu merah Jalan Ir. Hi. Juanda Kotaagung dan Pelabuhan Kotaagung. 

Ketua PWI Tanggamus M.Irwan mengatakan  aksi baksos pembagian masker merupakan bentuk kepedulian PWI Tanggamus atas musibah Pandemi Corona yang tengah melanda Indonesia, khususnya Lampung. 

“Kegiatan ini juga untuk membantu masyarakat sebab sekarang untuk mendapatkan masker cukup sulit, khususnya masker medis. Dan juga sesuai anjuran pemerintah agar mengenakan masker saat keluar rumah agar terhindar dari Corona,” ujar Irwan didampingi Sekretaris Taufik Kemas Maya dan Bendahara Diki HS. 

Sementara, Andri salah satu pengguna jalan mengucapkan terimakasih atas pembagian masker dari PWI.

“Saya ucapkan terimakasih kepada PWI, masker ini sangat berguna di tengah situasi seperti sekarang ini,” ujarnya. 

Senada, Kepala UPTD Puskesmas Kotaagung dr. Benson Ginting mengapresiasi dengan apa yang telah dilakukan oleh PWI Tanggamus.

“Terimakasih untuk teman-teman PWI, masker ini sangat membantu kami para tenaga medis,”ujar dia. (rnn/ehl/mlo)



Pos terkait