PWI Waykanan Gelar Konferkab V

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sekum PWI Provinsi Lampung Hi. Nizwar, SE., membuka Konferensi Kabupaten (Konferkab) PWI Waykanan ke-V di Gedung Solfian Akhmad (Kantor PWI Provinsi Lampung *red), Rabu (7/4). 

Menurut Nizwar, pelaksanaan Konferkab merupakan amanah dari PD PRT PWI.

Bacaan Lainnya


“Tahun ini di Lampung ada 10 Kabupaten/Kota yang akan melakukan Musorkab dan Waykanan merupakan Konferkab yang ke-6, tinggal 4 Kabupaten lagi yang belum menggelar Konferkab, dan dalam musorkab harus tetap mengedepankan kebersamaan untuk masa depan PWI kedepan yang lebih baik,” tegas Nizwar. 

Pada kesempatan yang sama, Ketua PWI Waykanan Novitasari, S.Pd., menyatakan pelaksanaan Konferkab dilaksanakan di provinsi atas permintaan PWI Provinsi demi efisiensi waktu dan dengan melihat kondisi pandemi corona. 

Terpisah, Demdi Presanov menyampaikan apresiasinya atas kesediaan PWI Provinsi Lampung memfasilitasi pelaksanaan Konferkab PWI Waykanan di Kantor PWI Provinsi lampung. 

Sementara itu, Pemilihan Ketua PWI Waykanan dalam Konferkab V ini kabarnya akan diikuti oleh 4 orang kandidat, antara lain Ketua lama Novitasari, S.Pd, Chandra Putra Wijaya, Hi. Feri Irawan, dan Muslimin.(wk1/mlo)




Pos terkait