Radar Lampung Group Kunjungi Pemkab Pesbar

  • Whatsapp

Medialampung.co.idRadar Lampung Group melakukan kunjungan ke Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) dalam rangka menjalin tali silaturahmi serta meningkatkan hubungan kerjasama dengan jajaran dilingkungan Pemkab setempat, yang dipusatkan di ruang rapat Sekkab Pesbar, Selasa (17/3).

Hadir dalam kunjungan itu, General Manager (GM) Radar Lampung Hi. Purna Wirawan, yang didampingi GM IT Radar Lampung Abdurrahman, Manager Personalia Radar Lampung Group Parah Diba, GM Radar Lambar Mujitahidin, GM Medialampung.co.id Ellys Rahmayani, Pemred Radar Lampung Widisandika Budiman, Pemred Radar Lambar Haris Tiawan serta jajaran redaksi dan pemasaran, disambut oleh Sekkab Pesbar Ir. N. Lingga Kusuma, M.P., didampingi Plt. Asisten I Audi Marpi, M.M., serta sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab setempat.

Bacaan Lainnya



Dalam kesempatan itu, Staf ahli bupati Pesbar, Audi Marpi, mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan oleh tim dari Radar Lampung Group, dirinya berharap kunjungan itu dapat turut serta membantu pemkab setempat mempromosikan Kabupaten Pesbar dalam bidang pembangunan dan Pariwisata di kabupaten setempat.

“Kami berterimakasih dan Pemkab juga berharap agar dari jajaran Radar Lampung Group ini dapat membantu Pemkab Pesbar mempromosikan potensi daerah yang ada,” singkatnya.

Hal senada disampaikan, Sekkab Pesbar, N.Lingga Kusuma, bahwa atas nama Pemkab Pesbar mengucapkan terimakasih kepada jajaran Radar Lampung Group yang telah bersedia untuk berkunjung ke Kabupaten Pesbar ini. Pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran bupati Pesbar Dr. Drs. Hi Agus Istiqlal, S.H, M.H., karena sedang ada kegiatan lain.

Sementara itu, Hi. Purna Wirawan, dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Pesbar yang telah bersedia menerima jajaran dari Radar Lampung Group. Kunjungan yang itu sebagai upaya untuk meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi dan kerjasama dengan Pemkab Pesbar.

“Kunjungan kami ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi, karena itu diharapkan kedepan agar silaturahmi dan kerjasama yang sudah ada ini dapat lebih ditingkatkan lagi,” pungkasnya.(yan/d1n/mlo)



Pos terkait