Rakor Bulanan Kecamatan Sekincau Bahas Persiapan Perayaan HUT RI

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pemerintah Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bulanan untuk periode Juni, bertempat di aula Kantor Kelurahan Sekincau Rabu (30/6).

Dalam rakor tersebut diikuti seluruh jajaran Unsur Pimpinan Kecamatan (Uspika), dinas, instansi, pekon, kelurahan. “Kegiatan rakor kecamatan ini dilaksanakan secara bergiliran, dan untuk bulan ini jadi jatah Kelurahan Sekincau,” sebut Camat Sri Handayani, S.H.

Bacaan Lainnya

Disebutkannya selain membahas semua tentang program kegiatan oleh seluruh unsur, pada kesempatan itu juga dilaksanakan pembentukan panitia HUT RI.

“Ya melalui rakor rutin ini kita bisa mengevaluasi apa yang masih menjadi kendala atau permasalahan dalam kegiatan oleh masing-masing unsur termasuk di lingkup kantor kecamatan, dan bersama mencarikan jalan keluar untuk lebih baik lagi. Dan tak kalah pentingnya pembahasan persiapan untuk kegiatan bulan berikutnya,” jelas pihaknya. 

Pihaknya juga menyebutkan meski perayaan HUT RI masih lama namun pembentukan panitia mulai dilakukan guna masing-masing yang memiliki peran bisa langsung mempersiapkan diri sejak dini.

Sehingga diharapkan pada momentum hari paling bersejarah RI bisa dilaksanakan dengan lancar dan meriah meskipun dimungkinkan masih diberlakukan pembatasan akibat pandemi Covid-19. (r1n/mlo)


Pos terkait