Rakor Perdana, DPC LPM Kecamatan Panjang Prioritaskan Gotong-royong

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pengurus DPC Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Panjang, Bandarlampung periode 2021-2026 rapat koordinasi perdana sekaligus halal bihalal bertempat di aula kecamatan setempat pada Rabu (2/6).

Turut hadir ketua LPM kelurahan se-Kecamatan Panjang dalam rangka menyusun langkah kedepan, seperti yang diketahui dimulai dari awal 2021 kegiatan memprioritaskan kegotong-royongan dan kebersamaan. 

Bacaan Lainnya


Ketua LPM Kecamatan Panjang Herry Prasetyo Gunawan/mengatakan, pengurus LPM Kecamatan Panjang periode 2021-2026, program kedepan akan memprioritaskan kegotong-royongan, sebagai lambang kebersamaan, persatuan dan kesatuan antar seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Panjang.

“Tanpa gotong-royong segala sesuatu tujuan dan cita-cita secara kelembagaan tidak bisa berjalan sendiri. Karena itu harus bekerja sama bersatu padu antar seluruh elemen masyarakat yang ada di kecamatan tersebut,” ungkapnya. 

Seperti halnya seluruh anggota sudah disiapkan petunjuk, teknis  mekanisme, untuk penguatan LPM. Berupa buku kegiatan. dan akan di informasikan kepada seluruh jajaran pengurus, sehingga kita punya bukti nyata kegiatan dengan melampirkan foto dan video. 

Sementara itu Sekretaris Camat (Sekcam) Panjang Epri Kesumayuda, mewakili Camat Panjang Bagus Harisma Bramado, dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar. 

“Semoga dengan kepengurusan yang baru ini segala aspirasi masyarakat bisa diserap oleh pengurus,  dan atas nama Kecamatan Panjang kami siap bersinergi, kepada seluruh pengurus LPM Kecamatan Panjang saya ucapkan selamat bekerja semoga sukses selalu,” singkatnya. 

Diakhir acara, Ketua LPM Herry Prasetyo Gunawan, menyerahkan arsip Pengurus DPC LPM, kepada Sekcam Panjang. Sebagai sebagai simbol langkah awal. (ion/mlo)




Pos terkait