Randis Kadis Pariwisata Pesbar Terlibat Lakalantas

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kendaraan Dinas (Randis) kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Pesisir Barat terlibat kecelakaan lalulintas (lakalantas) di ruas jalan lintas nasional, Liwa-Bandarlampung tepatnya di Pasar Pekon Kotabesi, Kecamatan Batubrak, jum’at (28/2) sekitar pukul 10.00 WIB.

Informasi yang di himpun, Randis Innova dengan Nomor Polisi (Nopol) BE  64  X yang dikemudikan oleh Kadis Pariwisata Drs. Gunawan itu melaju dari arah Liwa dan menuju ke Kotabumi, sesampainya di TKP, dari arah berlawanan muncul kendaraan Toyota Agya dengan nopol B 1451 BKO yang dikemudikan oleh Erwin.

Bacaan Lainnya



Kasatlantas Iptu Raphiq Hendrawan,mendampingi kapolres AKBP Rachmat Tri Hariyadi, melalaui Kanit Lakalantas Bripka Hendra Dermawan, membenarkan pritiwa itu, dan sejauh pihaknya masih melakukan penyelidikan penyebab terjadinya lakalantas tersebut.

“Masih dalam penyelidikan, tidak ada korban dalam peristiwa itu, namun untuk randis Innova mengalami kerusakan di bagian samping kanan, sementara Toyota Agya mengalami kerusakan pada bagian depan,”terangnya.

Dijelaskannya, kronologis kejadian bermula saat Randis Innova dengan Nopol BE  64  X yang dikemudikan oleh Gunawan melaju dari arah liwa menuju Kota Bandarlampung, sesampainya di TKP kondisi jalan lurus dari arah berlawanan datang kendaraan Toyota Agya dengan Nopol B 1461 BKO yang dikemudikan Erwin.

 “Karena jarak sudah dekat, mobil innova itu sedikit ke kanan jalur sehingga terjadi lakalantas. Saat ini kedua kendaraan sudah kita amankan ke mako satlantas,”pungkas dia. (edi/mlo)



Pos terkait