Randis Sempat Terguling, Satu Penumpang Luka Parah

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kecelakaan lalulintas (lakalantas) yang melibatkan kendaraan Dinas (Randis) Pariwisata Kabupaten Pesisir Barat di ruas jalan Lintas Nasional, Liwa-Bandarlampung tepatnya di Pasar Pekon Kotabesi, Kecamatan Batubrak, Jum’at (28/2) sekitar pukul 10:00 WIB, mengakibatkan satu penumpang mengalami cedera serius hingga harus dirujuk ke Rumah Sakit Handayani, Kotabumi, Lampung Utara.

Kepala UPT Puskesmas Batubrak David Kurniadi, S.Kep, mengatakan pihaknya menangani dua pasien korban lakalantas atas nama Gunawan (51)  dan Yopi (39). Dari keduanya, satu penumpang atas nama Yopi mengalami patah tulang pada bagian tangan kiri sehingga langsung di rujuk ke RS Handayani.

Bacaan Lainnya



“Dari dua korban, satu yang parah atas nama Yopi karena menderita patah tangan kiri, pasien meminta untuk di rujuk ke Kotabumi. Sementara pasien atasnama Gunawan hanya mengalami luka ringan,” terangnya.

Sementara, Rendi salah seorang warga di lokasi mengatakan usai kejadian kendaraan dinas itu sempat terguling dengan posisi roda berada diatas, namun warga disekitar lokasi langsung memberikan bantuan dengan mendirikan kembali kendaraan tersebut.

“Iya, mobil Innova itu sempat terguling, tapi langsung di tolong warga, saat kejadian ada dua orang yang dilarikan ke Puskesmas, karena salah satunya menderita luka parah pada bagian tangan,” terangnya. (edi/mlo)



Pos terkait