Rangkaian HUT Tulangbawang ke-25, Winarti Gowes Bareng 500 Bikers

Medialampung.co.id – Bupati Tulangbawang Winarti bersama 500 lebih bikers melakukan kegiatan gowes bareng di Jalan Ethanol, Pasar Unit 2, Kecamatan Banjaragung, Minggu (13/3). 

Kegiatan ini digelar sebagai rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tulangbawang ke-25 yang jatuh tepat pada 20 Maret mendatang.

Bacaan Lainnya


Dalam kesempatan tersebut, Winarti mengungkapkan jika gowes bareng tersebut dilaksanakan untuk mengakomodir keinginan masyarakat Tulangbawang yang cukup antusias terhadap olahraga sepeda.

Tidak hanya masyarakat setempat, gowes bareng tersebut juga diikuti oleh pejabat di lingkungan pemerintahan dan Forkopimda Tulangbawang.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk mengakomodir keinginan masyarakat Tulangbawang yang hobi bersepeda, sekaligus turut serta memeriahkan peringatan HUT ke-25,” kata Bupati.

Winarti bersama para peserta lainnya menempuh rute sekira 20 kilometer. Start sendiri dimulai dari Lapangan Ethanol, melintasi jalur 2 ke arah Pasar Unit 2, lalu kembali finish di Lapangan Ethanol.

Gowes bareng juga dirangkai dengan kegiatan bagi-bagi doorprize. Beberapa hadiah yang disediakan diantaranya kulkas, mesin cuci, dan hadiah menarik lainnya. (nal/mlo)


Pos terkait