Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kabupaten Pringsewu Diselimuti Suasana Duka

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kabupaten Pringsewu ke-12, juga diisi dengan berkirim doa untuk anggota DPRD Pringsewu Hj. Retno Palupi, Selasa (6/4).

Ini dilakukan spontan saat bupati H. Sujadi yang hadir bersama Wabup H. Fauzi dan jajarannya serta forkopimda menyampaikan sambutan.

Bacaan Lainnya



“Mari kita tunjukkan kepala sejenak kiranya beliau mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT, Al-Fatihah,” ajak H. Sujadi mendekati akhir sambutan.

Spontan peserta rapat paripurna yang dipimpin ketua DPRD Pringsewu Suherman, wakil ketua Hj. Mastuah dan wakil ketua Rizky Raya serta dihadiri Staf ahli bidang hukum, pemerintahan dan politik Pemprov Irwan Sihar Marpaung menundukkan kepala dan memanjatkan doa.

Sebelumnya, ketua DPRD Pringsewu Suherman juga menyatakan bila seharusnya rapat paripurna istimewa berlangsung 2 April lalu. Namun karena salah satu anggotanya Hj. Retno Palupi meninggal terpapar Covid-19 sehingga baru dapat dilaksanakan hari ini.

Herman juga berharap dengan usia Kabupaten Pringsewu ke-12 atas keberhasilan yang telah banyak diraih dapat mensejahterakan masyarakat.(sag/mlo)



Pos terkait