Ratusan Personil Polres Waykanan Jalani Rapid Test Antigen

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ratusan personil Polres Waykanan dan Polsek Jajaran menjalani rapid tes antigen bertempat di klinik kesehatan Polres Waykanan, Selasa (25/5).

Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Waykanan yang diikuti personil Polres Waykanan dan Polsek Jajaran dengan melibatkan tim tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Waykanan dan Urdokes Polres Waykanan. 

Bacaan Lainnya


Kapolres Waykanan AKBP Binsar Manurung menyampaikan rapid tes antigen ini merupakan bagian dari protokol kesehatan dan upaya dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. 

“Selain itu, untuk meyakinkan kondisi kesehatan personil dalam rangka kesiapan melaksanakan kegiatan pengamanan Pilkakam (pemilihan kepala kampung) serentak 2021 di Kabupaten Waykanan, maka perlu dilakukan test ini,” jelas AKBP Binsar Manurung. 

Kapolres berharap para personil yang berhubungan langsung dengan masyarakat benar benar dalam keadaan sehat dan tidak terpapar virus Covid-19 sehingga dapat memberikan pengamanan dengan baik. 

Sementara Hasil rapid test dari 311 personil Polres Waykanan dan Jajaran untuk melaksanakan pengamanan (Pam) di 286 TPS Pilkakam Kabupaten Waykanan, hasilnya non reaktif/negatif.(wk1/mlo)




Pos terkait