Rayakan HUT Bhayangkara, Dandim 0429 Sambangi Polres Lamtim

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sebagai wujud sinergitas antara TNI dan Polri, Komandan Kodim 0429 Lamtim Letkol M.Darwis dan jajaran mengunjungi Polres setempat, Kamis (1/7).

Kedatangan Letkol M.Darwis dan jajaran itu dalam rangka memberikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-75 kepada Kapolres Lamtim dan jajaran.

Bacaan Lainnya

“Kami berharap agar sinergitas TNI-POLRI khususnya Kodim 0429 dan Polres Lamtim semakin solid guna menjaga keutuhan NKRI serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Bumi Tuwah Bepadan,” ujar Letkol M.Darwis.

Dilanjutkan, selain untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, sinergitas TNI dan Polri diharapkan dapat mendukung percepatan penanganan Covid-19.

Kesempatan yang sama Kapolres Lamtim AKBP Zaky Alkazar Nasution menyatakan, kehadiran Dandim 0429 dan jajaran merupakan hadiah terbaik bagi Polres Lamtim dalam perayaan hari Bhayangkara ke-75. 

Perayaan hari Bhayangkara ke-75 di Polres Lamtim ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres didampingi Dandim 0429, Sekretaris Kabupaten M.Jusuf serta jajaran Forkopimda. (wid/mlo)


Pos terkait