Razia Cipta Kondisi, Polres Pringsewu Jaring 11 Kendaraan Hingga DPO Curas

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – DPO kasus Curas Ranmor serta 11 unit kendaraan bermotor terjaring razia Cipta Kondisi yang digelar Polres Pringsewu di wilayah Gadingrejo, Sabtu (26/12) malam.

M. FIKI (18), warga Kedondong Kabupaten Pesawaran yang tertangkap merupakan DPO kasus curas ranmor pada 25 Januari 2019.

Bacaan Lainnya

“Dia melakukan aksi curas dengan TKP di Pekon Wates Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu terhadap korban MUHAMAD RIDWAN (17) warga Pekon Pemenang Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu,” jelas Kabag Ops Polres Pringsewu AKP Martono, SH. MH., mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, S.IK.

Dalam operasi cipta kondisi tersebut, lanjutnya, pihaknya juga mengamankan 1 unit kendaraan R4, 10 unit sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan surat tanda kepemilikan yang sah.

“Barang bukti hasil operasi cipkon kami amankan di Mapolres Pringsewu guna proses pemeriksaan lebih lanjut,” tegas AKP Martono.

Dengan digelarnya operasi cipta kondisi ini, diharapkan bisa menekan gangguan kamtibmas menjelang tahun baru 2021.(sag/mlo)


Pos terkait