Razia Rutin, Tim Walet Gerebek Pasangan Mesum di Kamar Kos

Medialampung.co.id – Tim Walet Samapta Polresta Bandarlampung menggerebek lima pasangan di luar nikah pada Sabtu (9/4) malam saat razia rutin pencegahan kriminalitas di wilayah Bandarlampung.

Disebutkan Kasat Samapta Polresta Bandarlampung, Kompol Suwandi, pihaknya mendapat laporan masyarakat ada kamar kos di daerah Pahoman yang mencurigakan.

Bacaan Lainnya


“Setelah kita cek dan datangi, ternyata benar ada beberapa pasangan di bawah umur, juga bukan pasangan sah,” jelas Kasat Samapta Kompol Suwandi, Minggu (10/4).

Demikian menurut Suwandi, kamar kos kerap digunakan oleh pasangan muda mudi, Ada yang untuk pacaran, bahkan ada juga yang menginap dalam satu kamar.

“Kita bawa mereka ke Polresta karena kebanyakan dari mereka tidak mempunyai identitas,” jelasnya.

Pasangan remaja yang diamankan tersebut, lanjutnya, umur masih 17 tahun dan merupakan warga dari luar Kota Bandarlampung yang beralamat di Kalianda dan Natar Lampung Selatan.

“Dari mereka kita dapat informasi indekos ada yang bayarnya harian. Rupanya sudah sering menginap di sana dan ada yang pacaran sudah lebih setahun,” bebernya.

Kompol Suwandi menambahkan, pihaknya juga mengamankan Barang bukti (BB) berupa alat kontrasepsi kondom.

“Kita memanggil orang tua mereka sebagai upaya pembinaan. Setelah itu, seluruhnya dipulangkan karena statusnya masih di bawah umur,” tuturnya.(*/mlo)


Pos terkait