Reihana Benarkan Loekman dan Istri Ellya Positif Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Juru bicara posko satuan tugas penanganan Covid-19 Provinsi Lampung, dr. Reihana membenarkan terkait dengan bupati non aktif Kabupaten Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto beserta sang istri Ellya Lusiana merupakan tambahan 10 diantara pasien positif Convid-19 hari ini.

“Sebagai juru bicara Provinsi Lampung dalam merilis memang tidak menyebutkan nama dan alamat karena tergantung etika. Tapi kalau ditanyakan tadi Loekman dan yang bersangkutan sudah menyampaikan sendiri yaitu sudah menjadi suatu hal yang benar. Istri beliau juga terkonfirmasi Covid-19,” kata Reihana saat memberikan keterangan, Senin (28/9).

Bacaan Lainnya



Lanjutnya, Loekman memiliki riwayat perjalanan dari Jakarta. Setelahnya baru merasakan batuk dan demam.

Kemudian dilakukan tes swab dengan pemeriksaan TCM (tes cepat molekuler) yang akurasinya sama dengan PCR dan hasil swab keluar Minggu (27/9).

“Beliau beserta istri tercatat sebagai pasien nomor 847 dan 848. Selanjutnya, sudah dilakukan tracing pada hari ini kurang lebih kepada 100 orang. Insha Allah besok hasilnya keluar dan semoga tidak menghasilkan positif yang baru,” tutupnya. (ded/mlo)



Pos terkait