Reihana Mengimbau Soal Mudik Harus Disiapkan dengan Matang 

Medialampung.co.id – Mudik sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia terutama menjelang hari raya. Guna mencegahan terjadinya gangguan selama dalam perjalan perlu harus disiapkan dengan matang.

“Pastikan sehat dan prima selama dalam perjalanan, bawa obat-obatan pribadi. Jangan lupa protokol kesehatan dan sudah mendapatkan vaksin booster,” kata Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Dr.dr.Hj.Reihana, M.Kes., dalam press rilisnya, Selasa (26/4).

Bacaan Lainnya


Bila lelah berkendara manfaatkan waktu istirahat ditempat-tempat yang disediakan. Jangan lupa konsumsi makanan dan minuman bersih bergizi, Lanjutnya. 

“Selamat mudik. Selamat berkumpul dengan keluarga, senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan. Mudik sehat, keluarga bahagia,” pungkasnya.

Kemudian adapun situasi PPKM Provinsi Lampung sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri No.22/2022 mulai 26 April hingga 9 Mei 2022 yakni Kabupaten Pringsewu dan Kota Metro berada pada level 1.

Kemudian untuk Kabupaten, Lampung Barat, Lampung Selatan, Lampung Utara, Lampung Tengah, Tulangbawang, Tulangbawang Barat, Lampung Tengah, Kabupaten Waykanan, Pesawaran, Pesisir Barat, Mesuji, Tanggamus, dan Bandarlampung berada di Level 2. (ded/mlo)


Pos terkait