Rejomulyo Musdes RKP Desa Tahun Anggaran 2022

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pemerintah Desa Rejomulyo, Kecamatan Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan menggelar musyawarah desa (Musdes) RKP Desa tahun 2022 di aula balai desa setempat, Senin (6/9).

Turut hadir dalam acara Kasi Ekobang Minarni, S.H, M.M., Pendamping Kecamatan, pendamping desa, bhabinkamtibmas, babinsa, aparatur Desa Rejomulyo, bidan desa, tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dimana RPKDes atau Rencana Kerja Pemerintah Desa merupakan dokumen perencanaan yang memuat pokok-pokok kebijakan pembangunan di desa dan mengarahkan pencapaian tujuan, visi dan misi desa. 

Sehingga dengan RKPDes ini pembangunan desa sesuai dengan arah dan tujuannya untuk mencapai tujuan bersama, baik masyarakat, desa, daerah dan negara.

Sekdes Rejomulyo Hartono mengungkapkan bahwa kegiatan kerja di tahun 2022 nanti memprioritaskan pembukaan jalan di lahan dan peningkatan sarpras pertanian yang meliputi sumur bor dan Pengadaan saluran jaringan listrik.

“Desa punya agenda penting terkait kesejahteraan masyarakat melalui program peningkatan sarana dan prasarana di bidang pertanian melalui pengadaan jaringan listrik dan sumur bor di area pertanian warga,” ungkapnya.

Serta yang menjadi prioritasnya juga akan dibukanya badan jalan pertanian, dimana itu yang menjadi prioritas utama tahun 2022.

“Dimana badan jalan pertanian itu sangat bermanfaat bagi warga dalam membawa hasil pertanian saat panen,” pungkasnya.(wji/mlo)


Pos terkait