Rekapitulasi C.1, Musa Ahmad-Ardito Unggul Telak

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Rekapitulasi perhitungan sementara real count yang dilakukan tim paslon nomor 2 di BBC Hotel Bandarjaya, Musa Ahmad-Ardito Wijaya unggul telak dengan meraih 314.953 suara atau 50,33 %.

Kemudian paslon nomor urut 3 Nessy Kalvia Mustafa-K.H. Imam Suhadi meraih 183.708 suara atau 29,35 % dan paslon nomor 1 meraih 127.164 suara atau 20,32 %.

Ketua Tim Pemenangan Musa Ahmad-Ardito Wijaya, Febriyantoni, mengatakan bahwa pihaknya melakukan hitung cepat sementara real count berdasarkan basis C.1. 

“Rekapitulasi penghitungan suara ini berbasis C.1 TPS. Hasilnya kita menang dengan perjuangan kita selama 15 bulan. Hasil yang gemilang,” katanya.

Sekjen DPD II Partai Golkar Lamteng ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang telah bekerja dengan maksimal. “Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang sudah bekerja dengan sangat maksimal. Berjuang yang tak mengharapkan imbalan apapun. Secara internal, saya umumkan  Musa Ahmad-Ardito Wijaya sebagai bupati-wakil bupati terpilih,” ujarnya.

Sedangkan Ardito Wijaya mengucapkan terima kasih. “Saya mewakili Ahi Musa mengucapkan terima kasih atas seluruh jerih payah semua. Suara ini harus dijaga dari sekarang sampai pelantikan. Kita buat Lamteng Berjaya. Jaga kedamaian Lamteng. Insya Allah, kita jadikan Lamteng kebanggaan semua masyarakat,” ungkapnya.

Diketahui dalam rekapitulasi ini, suara yang masuk 625.825 dari 922.468 DPT. %tase suara masuk 67,85 %m (sya)




Pos terkait