Rekening Radar Lambar Peduli Fitriyani Ditutup

  • Whatsapp
Mujitahidin (GM Radar Lambar)
Mujitahidin (GM Radar Lambar)

Medialampung.co.id – Setelah mendapat kabar bahwa Fitriyani balita penderita penyakit Stephen Johnson Syndrome, meninggal dunia sekitar pukul 18.05 Wib, Jum’at (7/6) dari Samsi Rahman, ayah kandung almarhumah. Radar Lambar dan Radar Pesisir Barat, langsung menutup pembukaan penyaluran bantuan dana melalui rekening Radar Lambar peduli Fitriyani.

“Kami segera menutup penyaluran bantuan dana untuk Fitriyani itu senin besok,” kata Mujitahidin, GM Radar Lambar.

Bacaan Lainnya



Dikatakannya, berhubung saat ini masih suasana libur dan cuti bersama pasca lebaran, direncanakan, Senin pagi (10/6) proses penutupan dan penarikan seluruh dana yang sudah terkumpul melalui rekening Radar Lambar peduli itu akan di laksanakan di bank Mandiri Syariah. selanjutnya setelah dana di cairkan segera disampaikan ke orangtua almarhumah.

BACA JUGA : Fitriyani, Balita Penderita Stephen Johnson Syndrome Meninggal Dunia

Dirinya juga berharap dana yang telah terkumpul yang tujuan awalnya untuk membantu biaya pengobatan almarhumah yang disalurkan melalui rekening Radar Lambar Peduli Fitriyani dari pembaca setia radar lambat itu nanti bermanfaat dan membantu orangtua almarhumah.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pembaca setia Radar Lambar dan Radar Pesisir Barat yang sudah peduli memberikan bantuan untuk almarhumah Fitriyani melalui rekening yang kita buka,” ungkapnya.

Ditambahkannya, mewakili jajaran management dan seluruh karyawan dan karyawati SKH Radar Lambar dan Radar Pesbar juga mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya almarhumah Fitriyani. Kita turut mendo’a kan semoga almarhumah ditempatkan disisi Allah SWT di tempat yang paling mulia yang diridhoi oleh Allah SWT.

“Keluarga yang ditinggalkan agar dapat bersabar, tabah serta ikhlas menerima musibah ini. Segala upaya telah dilakukan untuk kesembuhan almarhumah, tapi Allah SWT berkehendak lain,” pungkasnya.(yan/mlo)



Pos terkait