Rektor ITERA Positif Covid-19 dan Sedang Jalani Isolasi

  • Whatsapp
Rektor Institut Teknologi Sumatera (Itera), Prof. Ir. Ofyar Z Tamin, M.Sc, Ph.D, IPU., terkonfirmasi positif Covid-19

Medialampung.co.id – Rektor Institut Teknologi Sumatera (Itera), Prof. Ir. Ofyar Z Tamin, M.Sc, Ph.D, IPU., terkonfirmasi positif Covid-19. Hal tersebut berdasarkan pengakuannya melalui channel YouTube resmi Institut Teknologi Sumatera, Sabtu (19/12).

Dalam video tersebut beliau menyampaikan bahwasanya pada hari kamis (17/12) beliau merasa tidak enak badan dan dengan inisiatif sendiri meminta untuk rapid test kemudian dengan hasil reaktif. 

Bacaan Lainnya


Selanjutnya berdasarkan saran dokter untuk melakukan tes Polymerase Chain Reaction (PCR) dengan hasil positif pada Jumat (18/12).

“Maka saya pun langsung meminta agar dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM),” katanya.

Namun, Rektor Itera ini menyampaikan bahwa akan tetap memimpin Kampus Itera secara daring  selama menjalani isolasi dan memohon doa agar dia kembali seperti semula.

“Saya tetap akan memimpin Itera secara daring selama isolasi dua minggu kedepan.  Saya mohon doa dari bapak dan ibu semua agar cepat kembali ke kondisi semula,” harapnya.

Sementara Humas Itera Rudiansyah saat dikonfirmasi membenarkan kan informasi tersebut.

“Iya bapak terkonfirmasi positif Covid-19 dengan kondisi tanpa gejala. saat ini ini atas inisiatifnya sendiri tengah menjalani isolasi mandiri di RSUDAM. Mohon doanya supaya bapak  cepat sembuh dan bisa beraktivitas seperti biasanya,” tutupnya. (ded/mlo)


Pos terkait