Relawan Loekman Bagikan 250 Kantong Beras untuk Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
foto sya/mlo

Medialampung.co.id – Tim Relawan Loekman Djoyosoemarto melakukan aksi sosial membagikan ratusan karung beras dan masker secara gratis kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Dusun Adirejo, Kampung Adijaya, serta di seputaran Kelurahan Bandarjaya Barat, Kecamatan Terbanggibesar, Lampung Tengah, Jumat (15/5)

Menurut Hidayat selaku ketua Relawan Loekman Djoyosoemarto, sebanyak 250 karung beras dan ratusan masker dibagikan kepada masyarakat untuk membantu meringankan beban mereka pada saat kondisi pandemi Covid-19. 

Bacaan Lainnya



“Ratusan karung beras  diberikan kepada warga di beberapa titik di sejumlah wilayah Kecamatan Terbanggibesar. Kegiatan ini juga kami lakukan untuk berbagi rezeki bersama-sama masyarakat,” katanya.

Hidayat mengatakan, kegiatan sosial membagikan ratusan kantong beras berisi 5 kg ini disambut antusias oleh masyarakat yang kebetulan didatangi Tim Relawan Loekman Djoyosoemarto. 

“Alhamdulillah antusias warga cukup banyak. Para relawan pendukung Loekman yang bertugas membagikan paket beras dengan teknik sesuai himbauan pemerintah untuk melaksanakan social distancing sudah dilakukan. Relawan membagikan paket sembako dengan mendatangi dan menjaga jarak. Kami bagikan secara bertahap dan  bergerak mendatangi penerima yang sebelumnya sudah kami data agar kegiatan sosial ini tidak ada kerumunan yang terjadi,” ungkapnya.

Hidayat berharap agar bantuan yang murni dari dana pribadi Bupati Loekman Djoyosoemarto ini agar dapat membantu masyarakat penerimanya. “Setidaknya bantuan ini bisa mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid-19, harapnya. (sya/mlo)



Pos terkait