Relawan Mulai Sosialisasikan Pasangan ARJUNA ke Masyarakat

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Meski belum memiliki kendaraan politik untuk maju dalam Pilkada serentak mendatang, akan tetapi para relawan pasangan calon Hi. Juprius, SE. MM dan DR. Hj. Rina Marlina Bustami tetap bersemangat dan memasang baliho sebagai sarana sosialisasi kedua bakal calon tersebut kepada masyarakat di titik-titik yang dianggap strategis di Kabupaten Waykanan.

“Kami relawan yakin bahwa pasangan ARJUNA pasti akan mendapatkan kendaraan politik, sehingga nanti pasangan ini menjadi peserta pada pilkada 9 Desember mendatang, soal belum adanya rekomendasi dari Partai itu hanya masalah waktu, akan tetapi relawan tetap semangat mensosialisasikan pasangan ARJUNA kepada masyarakat tanpa mengkhawatirkan apapun, karena pendaftaran di KPU juga masih di bulan September yang akan datang,” ujar M. Sobri Ketua Tim Relawan pasangan ARJUNA (Amanah Rakyat Juprius Rina), Senin (29/6).

Bacaan Lainnya



Lebih jauh, Sobri juga Menanggapi isu borong partai yang diduga akan dilakukan oleh petahana Hi. Raden Adipati Surya/Edward Anthony, menurut Sobri itu hanya yang sengaja ditiupkan oleh pihak-pihak tertentu yang tidak menginginkan tumbuhnya demokrasi di Bumi Ramik Ragom Waykanan.

“Saya kira itu sengaja dilontarkan oleh pihak pihak yang tidak menginginkan tumbuhnya demokrasi kepada masyarakat di kabupaten Waykanan. Karena dengan adanya aksi borong partai sama halnya mengebiri demokrasi masyarakat di Bumi Ramik Ragom untuk memilih putra-putri terbaik yang juga punya keinginan membangun Waykanan,” tuturnya

Selain itu, pihaknya juga tidak yakin jika calon petahana akan melakukan itu, karena sebagai ketua DPC Partai Demokrat yang memiliki 11 kursi di parlemen, tentunya sudah lebih dari cukup untuk mengusung calonnya sendiri.

“Tentunya juga beliau mempersilahkan kepada kandidat yang lain untuk mengikuti kontestasi pilkada 9 Desember yang akan datang, dan menyambut Pilkada ini kami menghimbau kepada masyarakat agar dapat berpartisipasi, karena ini menentukan arah pembangunan Waykanan 5 tahun kedepan,” Imbuh Sobri.(wk1/mlo)



Pos terkait