Religius : Jalan Produksi Muarajaya I Diubah Dari Spek Awal

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dinas Perikanan, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) membenarkan bahwa pengerjaan rigit beton Jalan Produksi Perikanan yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) di Pemangku Sukananti, Pekon Muarajaya I, Kecamatan Kebuntebu, diubah dari spesifikasi awal.

Lantaran adanya titik yang sebelumnya akan dibangun gorong-gorong oleh pekon menggunakan Anggaran Dana Desa (ADD), namun karena batal, pembangunannya dialihkan menggunakan anggaran DAK tersebut.

Bacaan Lainnya



“Karena penambahan gorong-gorong, maka besi rigit yang sebelumnya ada dalam rencana bangunan dialihkan ke gorong-gorong tersebut,” ungkap Kabid Pengelolaan Pembudidaya Ikan Umi Fitria, S.Pi, mendampingi Kadis Perikanan Drs. Samsi Mursalin, melalui Kabid Pemasaran dan Pengendalian, Religius.

Namun, ketika disinggung terkait kualitas bangunan dengan diubahnya rencana awal, tanpa dipasangnya besi penyabung, seperti proyek serupa yang dilaksanakan di Pekon Waypetai, pihaknya akan menanyakan dulu kepada petugas konstruksi yang berkompeten. “Kami akan tanyakan dulu,” kata dia.(ius/mlo)



Pos terkait