Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Bahagia Berlangsung Khidmat

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Meski di tengah Pandemi Corona, namun apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan Bahagia di Pekon Keputran Kecamatan Sukoharjo Kabupaten  Pringsewu, Sabtu (16/8) pukul 00.00 WIB tetap berlangsung khidmat dengan protokol kesehatan ketat. 

Pada kesempatan itu, Dandim 0424 tanggamus Letkol Inf Arman Aris Sallo yang menjadi inspektur Upacara dan dihadiri forkopimda Pringsewu, diantaranya Bupati Pringsewu H. Sujadi, Wakil Bupati DR Fauzi, Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, Sik, Kajari Pringsewu Amru E Siregar, Ketua DPRD Suherman SE dan diikuti oleh personil gabungan TNI, Polri dan Pramuka.

Bacaan Lainnya



Sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, mengingat kondisi pandemi covid-19 yang sedang terjadi, maka protokol kesehatan wajib diterapkan.

Hal ini tampak dengan diberlakukan pembatasan jumlah peserta. Selain itu dilakukan pengecekan suhu tubuh dan kewajiban penggunaan masker.

Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri SIK mengajak semua elemen bangsa untuk menjaga dan merawat kemerdekaan yang telah diraih dengan membangun kebersamaan, menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai NKRI, Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika.

“Isi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif, yang mencerminkan kepribadian dan karakter bangsa. persatuan dan kesatuan adalah anugerah yang harus kita jaga dan rawat bersama-sama,” ajaknya.(sag/mlo)



Pos terkait