Resepsi Pernikahan di Bandarlampung Harus Terapkan Prokes Ketat

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Setiap pasangan yang ingin melanjutkan ke jenjang pernikahan dengan pesta pernikahan yang meriah. Namun, masa pandemi COVID-19 yang belum berakhir harus mengikuti aturan dari Satgas COVID-19 Kota Bandarlampung. 

Momen pernikahan adalah sesuatu sangat sakral bagi hidup seseorang. Ini menandai awalnya perjalanan hidup dengan status yang baru sebagai pasangan suami istri.

Bacaan Lainnya

Namun, menggelar pesta pernikahan pada masa pandemi COVID-19 menjadi sesuatu yang tidak pernah diinginkan oleh siapa pun. Kekhawatiran akan muncul karena adanya pembatasan yang harus dilaksanakan. 

Pernikahan Muklis Mutaqin dan Mariana adalah suatu yang diidamkan sebagai pasangan ingin diakui oleh agama dan negara. 

Acara yang mengikuti protokol kesehatan dengan menerapkan 5M tersebut dilaksanakan penuh khidmat serta profesionalnya Wedding Organizer Inscribe yang menjadi penyelenggara acara prosesi pernikahan Muklis dan Maya di Guest House Rimbawan Jl. Diponegoro Kelurahan Gulak Galik Kecamatan Telukbetung Utara, Sabtu (3/7).

Sebelum memasuki Aula Gedung pernikahan setiap tamu undangan di wajibkan untuk pengecekan suhu dan menyemprotkan Hand sanitizer serta pemberian masker. 

Apalagi ini sudah ada aturan baru dari Pusat untuk mentaati agar tidak adanya kerumunan dan setiap tamu juga tidak boleh lama-lama di dalam gedung. 

Untuk hidangan Wedding Organizernya sudah mengatur agar tamu tidak berkumpul dan sudah disediakan nasi kotak. (jim/mlo)


Pos terkait