Reses DPRD Tanggamus Jaring Beragam Usulan Warga

  • Whatsapp
Anggota DPRD Tanggamus , Hasmal Yadi jaring aspirasi warga saat reses di kecamatan Kelumbayan Barat - foto Dok. DPRD Tanggamus/mlo

Medialampung.co.id – Aspirasi dan harapan di sampaikan warga saat anggota DPRD Tanggamus melakukan reses di sejumlah kecamatan kabupaten setempat. Dari Perbaikan jembatan, normalisasi aliran sungai hingga pemasangan beronjong dan pembangunan jalan penghubung antar Pekon (Desa).

Beragam aspirasi tersebut diungkapkan warga ketika kalangan DPRD reses masa sidang  II di Kecamatan Kelumbayan Barat.

Bacaan Lainnya



Anggota DPRD Tanggamus dari Dapil 6, Hasmal Yadi kepada Medialampung.co.id pada Kamis (27/2) mengatakan, terkait beragam usulan dan harapan masyarakat tersebut, DPRD akan menindak lanjutinya dengan berkoordinasi serta menyampaikannya kepada Bupati dan Dinas PUPR.

Selain di Kecamatan Kelumbayan Barat, lanjutnya, mereka juga reses di Kecamatan Kelumbayan dan Kecamatan Cukuh Balak.

“Sejumlah aspirasi di sampaikan masyarakat antara lain, usulan jembatan penghubung dusun Limbungan Pekon Paku, pembangunan jalan Ciumbar-Pasir Pucung Pekon Lengkukai, normalisasi Sungai Sukajaya di Pekon Sidoharjo serta normalisasi sungai dan beronjong di Pekon Kubu Langka Kecamatan Cukuh Balak dan lainnya,” terang Hasmal Yadi. (ehl/mlo)



Pos terkait