Reses Enam Aleg Dapil IV Pantau Gerai Vaksinasi 1.200 Dosis 2 di Pekon Purajaya

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kegiatan Reses akhir tahun DPRD Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Daerah Pilih (Dapil) IV Meliputi Kecamatan Kebuntebu, Sumberjaya, Gedungsurian dan Airhitam, diantaranya memantau pelaksanaan vaksinasi tahap kedua, Polri, Polsek Sumberjaya, 1,200 dosis Kecamatan Kebuntebu yang dilaksanakan oleh tim medis Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Kebuntebu di Kediaman Anggota DPRD Lambar Tomi Ardi di Pekon Purajaya, Selasa (16/11).

Dari pantauan Media ini di lapangan Anggota Legislatif (Aleg) yang melakukan reses secara bersamaan, Ketua DPRD Lambar Edi Novial, S.Kom, bersama Aleg lain seperti Azhari, S.H., Sakri, S.Aq, Hi Erwan, S.E., Johartono, S.Sos., Rofi Komsen, S.Pd, dan Tomi Ardi S.H., Camat Kebuntebu Ernawati, S.E, Kepala UPT Puskesmas NS Hendri Saputra, S.Kep., dan personil Polsek Sumberjaya. 

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Ketua DPRD Lambar Edi Novial, berhasilnya Kabupaten Lambar masuk Level 1 Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berkat kerjasama semua pihak pemerintah dan masyarakat

Sehingga pihaknya berharap walaupun sekarang grafik Covid-19 terus turun semua pihak tetap mentaati Protokol Kesehatan (Prokes) jangan terlalu euforia atas kondisi yang berlangsung.

“Mudah-mudahan dengan percepatan vaksin, dan untuk Kabupaten Lambar telah menyentuh 70 persen target meriah Herd Immunity diraih.

Ditambahkan Aleg Hi Erwan, kehadiran mereka dalam pemantauan vaksin agenda reses tersebut untuk memberikan motivasi dan mengajak warga yang belum divaksin agar mengikuti dan jangan terpengaruh dengan isu yang tidak ada kebenarannya terkait vaksinasi. 

“Kami juga sangat mendukung kerja pihak medis, Polri dan TNI dalam percepatan vaksinasi ini,” kata dia. 

Sedangkan disampaikan Camat Erna dan Kepala Puskes Hendri, vaksinasi yang dilaksanakan merupakan penyuntikan tahap dua kepada 1200 warga dengan jenis vaksin Sinovac.(r1n/mlo)

Pos terkait