Resiah Lim Ungkap Resiko Bekerja dengan Artis

  • Whatsapp
Resiah Lim

Medialampung.co.id – Resiah Lim sempat viral karena fotonya dengan Ashanty. Ternyata ia pernah menjadi asisten pribadi sang artis.

Echa bekerja dengan Ashanty selama tiga tahun, dari 2016-2019. Ia tak menyangka bisa diminati istri Anang Hermansyah tersebut.

Wanita 25 tahun itu mengaku belajar banyak selama bekerja dengan keluarga Ashanty. Kesabarannya pun terlatih.

“Banyak belajar banget dari Bunda Ashanty dan Mas Anang. Dari aku yang nggak bisa apa-apa karena pengalaman kerja yang dunia kerja gimana rasanya pressure banyak ya, karena di dunia entertaint. Rasa sabar aku ngadepin semua gimana caranya untuk ngadepin fans yang gila banget, gimana caranya untuk urusin kerjaan dan keartisan,” ujarnya kepada wartawan.

Resiah Lim menilai Ashanty sebagai ibu kedua. Sebab, ibunda Arsy itu memperlakukan dirinya selayaknya keluarga sendiri.

“Mereka baik banget karena benar-benar dia tuh selalu sama tim kita dan mbak-mbak di sana. Dia kalau makan tuh benar-benar nggak ngebedain, makan yang ada di meja, sudah kayak keluarga. Aku ngerasa bukan kayak kamu kerja, tapi aku ngerasa dia mama aku kedua,” tuturnya.

Kerja dengan artis, Echa mendapat risiko tinggi. Jam kerjanya tak menentu dan gampang drop.

“Paling kalau kerja di artis tuh jam kerjanya nggak ada ya karena nggak nentu. Tapi kalau sama Bunda pun fair sih. Kalau jadwal padat pun kita ikutin. Risikonya cuman capek. Awal-awal gampang drop, lama-lama ke belakang tuh terbiasa,” ucapnya.

Gara-gara itu, Resiah Lim mengaku sempat dikhawatirkan orang tua. Ia juga mesti pandai meyakinkan ibunya soal pekerjaannya sebagai asisten artis.

“Mama-papa aku orangnya terserah asal aku senang karena aku tahu aku orangnya nggak bisa diam. Kalau pulang malam tuh wajarlah dikhawatirin. Tapi Mama pernah sih complain, worry kayak pulang malam. Cuma Mama nggak pernah nyuruh berhenti saja karena Mamaku juga bilang nanti aku bosenan di rumah. Jadi Mamaku tuh asal kerjaku nggak bahaya, aku suka ya sudah jalanin asal jangan macam-macam,” katanya. (detik/mlo)



Pos terkait