Resmi! Ali Rahman Dampingi Adipati Surya pada Pilkada Waykanan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Prediksi tentang dipilihnya Drs.Hi. Ali Rahman, MT untuk mendampingi Hi. Raden Adipati Surya, SH, MM, pada pelaksanaan Pilkada Waykanan mendatang akhirnya terbukti.

Hari ini, Sabtu (29/8), Deni Ribowo, SE, Jubir Pasangan tersebut melansir pemberitahuan dan mengirimkan foto rekomendasi dari Partai Demokrat yang diterima oleh kedua pasangan tersebut langsung dari Ketua DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

Bacaan Lainnya



“Assalamu’alaikum warahmatullahi Wabarakatuh, seperti yang sudah saya rilis sebelumnya sebagai juru bicara Tim BERANI pasangan Adipati kepada kawan-kawan media di Kabupaten Waykanan, hari ini resmi Bapak Adipati merilis Siapa pasangan beliau untuk maju di Pilkada pada Desember mendatang.

Dari 2 nama yang sebelumnya diajukan kepada beliau, beliau telah memilih salah satunya, yakni Bapak Ali Rahman, pilihan itu dengan beberapa kebijakan dan pertimbangan dengan melihat kemampuan, pengalaman, kemudian visi misi dan persepsi Bagaimana memajukan Waykanan ke depan menjadi lebih baik lagi,” ujar Deni Ribowo, SE.

Lebih jauh, Deni Ribowo menjelaskan bahwa Jargon pasangan baru tersebut adalah “BERANI pasti AMAN” (Berani Pasangan Setia Ali Rahman), relawan dan simpatisan menyambut baik keputusan Raden Adipati Surya untuk memilih Ali Rahman sebagai pasangannya.

“Mohon doanya buat teman-teman media, dan masyarakat semuanya agar ini menjadi satu pilihan yang memang betul betul ditakdirkan oleh Yang Maha Kuasa untuk bisa membawa Waykanan menjadi lebih baik kedepannya,” ujar Deni Ribowo.

Melalui pesan suara WhatsApp yang disampaikan, Raden Adipati Surya, menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada DPP Partai Demokrat yang telah memberikan rekomendasi kepadanya dan Ali Rahman untuk mengikuti Pilkada Waykanan.

“Bismillahirohmanirohim, Alhamdulillah saya sudah mendapatkan Rekomendasi Partai Demokrat untuk maju menjadi calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Way kanan dengan berpasangan dengan Bapak Ali Rahman, mudah-mudahan ini yang terbaik yang diberikan Allah kepada saya, mudah-mudahan ini adalah yang terbaik untuk kami berdua dan terbaik untuk Kabupaten Waykanan saya ucapkan terima kasih kepada DPP Partai Demokrat DPD Partai Demokrat dan DPC Partai Demokrat yang telah memberikan kepercayaan kepada saya dan Bapak Ali Rahman semoga ini dapat menjadi bekal kami untuk bisa lebih mengabdi dan bekerja lebih baik lagi untuk Waykanan ke depan,” ujar Adipati Surya lewat rekaman yang dikirim via WA.(wk1/mlo)



Pos terkait