Respon Cepat, Polisi Pasang Police Line di Jalinbar

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Jajaran Polsek Pesisir Selatan Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), langsung melakukan pemasangan garis polisi (police line), untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di lokasi badan jalan lintas barat (Jalinbar) yang jebol, tepatnya di Pekon Pelita Jaya kecamatan setempat, Rabu (11/3). 

Kapolsek Pesisir Selatan, Iptu.Sutaryo, mendampingi Kapolres Lampung Barat, AKBP Rachmat Tri Hariyadi, S.Ik., mengatakan bahwa dengan adanya sebagian gorong-gorong yang jebol di badan jalan itu pihaknya sudah menurunkan anggota untuk melakukan pemasangan garis polisi sebagai tanda ataupun rambu peringatan.

Bacaan Lainnya



Karena itu pihaknya tetap mengimbau bagi pengguna jalan baik yang menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua agar berhati-hati saat melewati jalinbar di wilayah ini.

“Selain memasang garis polisi di lokasi jalan yang berlubang dan terancam amblas itu, kita juga akan berkoordinasi dengan pihak terkait agar lokasi itu bisa dilakukan penanganan sementara,” jelasnya.(yan/mlo)



Pos terkait