Resto Dangau Ibung Nov Punya Paket ‘Ayam Betutu’ 5 Orang Hanya Rp 80 Ribu

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Resto Dangau Ibung Nov Terus tampil agresif dalam memanjakan pengunjung atau para pecinta kuliner.

Resto yang berada di Pemangku Gunungaji, Pekon Waypetai, sebelum Destinasi Wisata Curup Cengkaan tersebut, hanya berjarak Satu Kilometer dari ruas jalan nasional. Persisnya masuk melalui jalan Balai Benih Ikan (BBI) Sumberjaya.

Bacaan Lainnya



Dimana, walaupun resto tersebut telah mengoleksi banyak menu favorit, namun bukan berarti cukup dengan apa yang sudah ada. 

Melainkan kini resto Dangau Ibung Nov, kini menyajikan paket makanan favorit baru yakni Ayam Betutu.

Owner Resto Dangau Ibung Nov Novita Hasda menyebutkan, Paket makanan Ayam Betutu tersebut merupakan Satu Paket makanan untuk Lima orang. Dengan menu utama satu ekor ayam berukuran Dua Kilogram (Kg) dengan menu tambahan seperti sambal dua jenis, sup, nasi, dan lalapan. 

Untuk dapat merasakan kelezatan paket ayam betutu tersebut, pelanggan juga dimanjakan dengan layanan penjualan Delivery.

“Alhamdulilah pesanan Delivery Ayam Betutu Resto Dangau Ibung Nov saat ini peminatnya hingga Bandarlampung dan kabupaten tetangga lainnya,” ungkapnya.

Novita menyebutkan, bagi pecinta kuliner yang penasaran dengan kenikmatan Ayam Betutu tersebut, tidak perlu khawatir akan merogoh kocek terlalu dalam, karena paket Ayam Betutu untuk Lima orang atau Satu keluarga sangat murah, hanya Rp80 ribu.

Resto Dangau Ibung Nov yang dibuka 18 Juli 2020 kini menjadi solusi baru masyarakat untuk dapat merasakan ragam menu makanan tradisional maupun modern.

Selain itu juga tersedia berbagai fasilitas pendukung lainnya untuk memanjakan pengunjung seperti live musik, serta pemandangan kolam ikan, dan sajian outdoor yang memberikan kesejukan tersendiri dan suasana yang berbeda.

Perlu juga diketahui dalam memberikan pelayanan, pihak resto juga menerapkan protokol kesehatan, artinya bagi pengunjung tidak perlu khawatir dengan kesiapan perlengkapan prokes yang disediakan.(rin/mlo)



Pos terkait