Riana Sari Bersama Dinkes Bagikan Masker di Tugu Adipura

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, Hj. Riana Sari bersama jajaran Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Lampung, Dinkes Kota Bandarlampung, dan Poltekes Tanjung Karang, terus bergerak dalam Program Gebrak Masker dengan turun langsung membagikan masker di Tugu Adipura, Kamis (27/8).

Pembagian masker tersebut dimeriahkan atas kehadiran Ustad Solmed dan artis April Jasmine.

Bacaan Lainnya



“Provinsi Lampung bergerak bersama dengan 15 kabupaten/kota setelah mendapatkan amanah dari Ketua umum TP PKK untuk mensukseskan dan melaksanakan serta mensosialisasikan kepada masyarakat dalam program Gebrak Masker,” kata Reihana.

Riana juga berharap dengan peran serta ibu-ibu sampai tingkat desa mampu memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk lebih memahami aturan-aturan protokol kesehatan yang ada.

“Seluruh program Pokja PKK juga sudah bergerak. Untuk selalu turun ke masyarakat dalam membagikan masker. Karena virus ini sekarang tanpa gejala dan vaksinnya juga masih belum ada. Jadi harapannya supaya masyarakat benar benar sadar harus tetap menggunakan masker ketika melakukan kegiatan diluar rumah,” tutupnya. (ded/mlo)



Pos terkait