Riana Sari Salurkan Sembako untuk Anak Berkebutuhan Khusus di Panti Asuhan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Riana Sari menyalurkan bantuan paket sembako untuk anak berkebutuhan khusus, di Panti Asuhan Dharmasari SLB Yatim Piatu, Bandarlampung, Sabtu (8/5). 

Kegiatan yang bertajuk “Berbagi Itu Indah dan Berkah” ini bekerjasama dengan Pengurus Wilayah Perkumpulan Insinyur dan Sarjana Peternakan Indonesia (ISPI) Lampung. Kegiatan ini membagikan paket sembako berupa telur, minyak, beras, daging dan bahan pokok lainnya. 

Bacaan Lainnya

Riana mengapresiasi ISPI Karena telah peduli kepada anak-anak kebutuhan khusus yang ada di Provinsi Lampung. Ia berharap semoga kegiatan ini mendatangkan barokah untuk kita semua. 

“Alhamdulillah kami hari ini mendapatkan bantuan dari ISPI yang begitu peduli dengan anak-anak yang ada di Provinsi Lampung yang pada kesempatan kali ini anak-anak berkebutuhan khusus. Mudah-mudahan kegiatan ini mendatangkan barokah untuk kita semua” ujar Riana. 

Sementara itu, Ketua ISPI Aris Susanto mengatakan kegiatan ini diadakan serentak di tujuh titik pada lima Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung yaitu Bandarlampung, Pesawaran, Metro, Lampung Timur dan Lampung selatan.  Aris mengucapkan terima kasih kepada Riana Sari Arinal karena telah hadir untuk berbagi bersama dengan ISPI. 

“Alhamdulillah untuk di kota Bandar Lampung bisa dihadiri oleh ibunda. Terima kasih bunda karena telah menyempatkan waktunya untuk berbagi bersama ISPI,” ujar Aris 

Wati selaku kepala pengurus  Panti Asuhan Dharmasari SLB Yatim Piatu, menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan oleh Riana Sari Arinal dan ISPI. 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Riana Sari dan ISPI yang telah memberi bantuan kepada panti asuhan kami. Terima kasih sangat membantu sekali apalagi di saat pandemi Covid-19 ini,” ujar Wati. (*/mlo)


Pos terkait