Riana Sari Silaturahmi-Senam Bersama Guru hingga Alumni SMAN 1 Bandarlampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Lampung Riana Sari mengadakan silaturahmi dan senam pagi bersama para guru, purna bhakti dan alumni serta siswa-siswi SMAN 1 Bandarlampung, Jumat (26/3).

Dalam acara itu, Riana mengatakan kegiatan ini merupakan momentum untuk mempererat tali silaturahmi di kalangan keluarga besar SMAN 1 Bandarlampung.

Bacaan Lainnya


“Saya mewakili para alumni merasa bangga dapat hadir disini sebagai salah satu alumnus SMAN 1 Bandarlampung yang merupakan salah satu sekolah yang tergolong Favorit di Provinsi Lampung,” ujar Riana.

Kehadiran Riana sebagai salah satu alumni, selain menjalin silaturahmi, juga memberikan motivasi kepada siswa/i guna menjadikan  SMAN 1 Bandarlampung sebagai sekolah unggulan dan kebanggaan di Lampung.

“Semoga kedepannya kepada seluruh siswa/i dan segenap alumninya akan terus mengukir prestasi dan dapat mengharumkan nama Provinsi Lampung hingga kancah nasional bahkan Internasional,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Riana yang juga perwakilan alumnus tahun 1988, memberikan bantuan dana untuk pembangunan masjid sebesar Rp30 juta.

Juga 100 Batik untuk dewan guru, 526 masker, dan 50 paket souvenir alat tulis, hand sanitizer serta sabun cuci tangan. 

“Bantuan ini merupakan wujud cinta dan kepedulian alumni terhadap SMA N 1 Bandarlampung,” ujar Riana.

Riana menyampaikan komitmen Gubernur Arinal Djunaidi agar mutu pendidikan di Lampung meningkat melalui Program Lampung Mengajar, Bantuan Operasional sekolah SMA/SMK, Insentif serta tunjangan untuk guru honor serta kepala SMA/SMK.

“Saya berharap hal ini dapat memberikan perubahan baik yang signifikan bagi mutu pendidikan, kompetensi dan kinerja guru di Provinsi Lampung,” ujarnya.

Sebelum menutup kegiatan silaturahmi dan senam bersama di SMA N 1 Bandarlampung,  Riana juga memberikan penghargaan kepada para pengajar yang dengan tulus dan ikhlas terus berupaya mendidik generasi muda dalam meningkatkan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkompeten dan berkualitas.

“Generasi muda ini diharapkan mampu melanjutkan dan meningkatkan  estafet pembangunan di Provinsi Lampung,” tutupnya. (*/mlo)




Pos terkait