Riana Serahkan Bantuan kepada Klub Jantung Sehat-Penyandang Disabilitas

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ketua Tim Penggerak pemberdayaan Kesejahteraan keluarga (PKK) Provinsi Lampung Riana Sari menyerahkan bantuan dari Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Utama Lampung dan Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi Lampung kepada Klub Jantung Sehat dan Penyandang Disabilitas di Halaman Kantor PKK Provinsi Lampung, Jumat pagi (27/11).

Kegiatan ini merupakan rangkaian Bhakti Sosial dalam rangka HUT Korpri ke-49 tahun 2020 dan kunjungan kerja ke Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) penyandang disabilitas serta korban NAPZA.

Bacaan Lainnya

Juga dilakukan penyerahan tali asih berupa ratusan sembako. Tema yang diusung secara keseluruhan “Berkontribusi, Melayani dan Mempersatukan Bangsa”.

“Dirgahayu Yayasan Jantung Indonesia ke-39 semoga dapat terus menjadi pelopor gaya hidup sehat dan juga Dirgahayu KORPRI ke-49 semoga dapat terus berkontribusi melayani dan mempersatukan bangsa,” ujar Riana.

Riana juga mengingatkan kepada seluruh pengurus LKKS dan Anggota Klub Jantung Sehat untuk selalu mengkampanyekan dan melaksanakan protokol kesehatan secara ketat melalui 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir minimal 2 detik.

“Selain menerapkan 3M yang terpenting adalah Jangan Lupa Bahagia, karena suasana hati yang bahagia otomatis akan meningkatkan imun tubuh sehingga tubuh kita tidak mudah terserang penyakit,” kata Iriana. (*/mlo)


Pos terkait