Ribuan Masker Dibagikan Untuk Warga Kelurahan Pajarbulan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Warga Kelurahan Pajarbulan, Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) mendapatkan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker yang dibagikan secara gratis oleh relawan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) kelurahan dan kecamatan, Selasa (14/4) 

Dalam pembagian yang dilakukan dari rumah ke rumah tersebut, dikomandoi Camat Wahyudi Heru Iskandar, S.Ip, M.Ip, bersama jajaran Lurah Erna Wati, S.E., juga bersama jajaran. 

Bacaan Lainnya



Pembagian masker disambut gembira oleh warga, yang merasa bangga bentuk perhatian pemerintah terhadap upaya melawan penyebaran Covid-19 yang saat ini tengah menghantui dunia tersebut. 

Disampaikan Erna Wati jumlah masker yang sediaannya dibagikan ke warga sebanyak 4.000 helai. “Tentunya sesuai himbauan Pak Bupati masker yang dibagikan ini untuk digunakan sebaik mungkin khususnya ketika keluar rumah, karena dengan upaya ini menjadi salah satu ikhtiar kita dalam mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini menjadi kekhawatiran kita bersama,” ungkapnya. 

Pada kesempatan itu Erna juga mengajak masyarakat untuk terus menjaga imunitas diri dengan menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), diantaranya rajin cuci tangan, jaga jarak, dan juga istirahat yang baik, olahraga yang cukup serta konsumsi makanan yang bergizi.

“Semoga dengan kondisi tubuh kita sehat semua penyakit dapat dihindari kuan saja karena Covid-19,” ungkap mantan Kasi Kesra Kecamatan Waytenong tersebut.  

Dihari yang sama dan tempat yang sama Jajaran Pengurus Partai Anak Cabang (PAC) PDI-Pejuangan, Kecamatan Waytenong juga menyebarkan 1000 helai masker gratis kepada warga.

Tentunya upaya itu sebagai bentuk kepedulian PDIP terhadap warga, dengan harapan dan Doa masyarakat Kabupaten Lambar khususnya terhindar dari Covid-19 dan Dunia terbebaskan dari penyebaran virus yang mematikan tersebut. (rin/mlo)



Pos terkait