Ribuan Masyarakat Hadiri Takziah Tujuh Hari Wafatnya Ibunda Bupati Lambar 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Takziah tujuh hari wafatnya Almarhumah (Alm) Hj. Asnah binti Kasim ibunda dari Anggota DPR RI Hi. Mukhlis Basri, Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Lambar Hi. Bulki Basri, digelar di Lamban Tuha kakak tertua Hi. Pataroni Sabtu (21/11).

Dalam sambutannya, Hi. Mukhlis Basri, menyampaikan salam kepada seluruh tamu yang bersedia hadir dalam takziah tersebut.

Bacaan Lainnya


“Walaupun dalam suasana duka kami merasa bahagia atas kedatangan sanak saudara, famili, handai taulan, minak muakhi dari hari pertama hingga hari ketujuh takziah ibunda kami tercinta, semoga almarhumah Husnul Khatimah, Amin Yarobal Alamin,” ungkapnya. 

“Mewakili kakak, adik, cucu, cicit, kami mengucapkan terima kasih, ini merupakan satu dorongan bagi kami untuk dapat menerima kenyataan musibah ini dan menerima serta melepas kepergian ibu kami untuk selama-lamanya,” ujarnya.

Mukhlis juga mendoakan mudah-mudahan kehadiran semuanya akan menjadi catatan tambahan amal ibadah yang insyaallah dibalas setimpal oleh Allah SWT.

Diulas ibunda tercinta Keluarga Besar Hi Pataroni meninggal dunia pada Minggu (15/11) pukul 12.40 WIB di rumah Lamban Tuha Pekon Purawiwitan di usia lebih kurang 84 tahun.

Takziah malam ketujuh tersebut dihadiri ribuan masyarakat yang tergabung dari berbagai penjuru, baik dari Kabupaten Lambar hingga dari luar kabupaten.  (rin/mlo)



Pos terkait