Rodalink, Distributor Resmi Sepeda Polygon Kini Hadir di Lampung

  • Whatsapp

MediaLampung.co.id – Garnd Opening Rodalink Lampung yang beralamatkan di Jl. Jenderal Sudirman, No.68 Kelurahan Rawalaut, Kecamatan Enggal, BandarLampung pada Sabtu (27/3) berlangsung sukses.

Pada kesempatan tersebut, Rodalink juga mengundang Kapolsek Tanjungkarang Barat (TkB) AKP David Jackson Sianipar, perwakilan Kasat Pol-PP BandarLampung Heriansah, Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Lampung Nizam Promote yang diwakili Hengky, serta dihadiri segenap komunitas Rodalink Lampung hingga Panti Asuhan Mustika & Kasih Ibu.

Bacaan Lainnya


Kegiatan pembagian balon oleh peserta Rodalink diiringi suara musik dilaksanakan di depan outlet. Sementara juga dilaksanakan Virtual Grand Opening, pemotong pita di pintu masuk outlet yang disaksikan kapolsek juga perwakilan kasat Pol-PP dengan menjalankan protokol kesehatan. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek TkB AKP David Jackson Sianipar mengatakan, pihak kepolisian mendukung dan siap menjaga keamanan, agar kegiatan bersepeda berjalan aman dan nyaman. 

Kemudian ia berpesan kepada seluruh komunitas sepeda, untuk mengikuti aturan berlalu lintas demi mendukung keamanan, keselamatan serta ketertiban berlalu lintas.

“Saya berharap kedepan outlet Rodalink Lampung semakin berkembang, juga banyak konsumen dan sukses selalu,” kata dia.

Sementara perwakilan ISSI, Hengky mengatakan, Rodalink adalah salah satu brand unggulan, selain itu, dirinya bangga dapat buka di Lampung.

“Kedepan saya berharap Rodalink bisa turut membantu ISSI untuk mensuport setiap kegiatan bersepeda, untuk seleksi calon atlet sepeda, khususnya di Lampung dan Rodalink pasti luar biasa untuk mendukung itu,” kata dia.

Hengky berharap selain untuk memenuhi kebutuhan bersepeda di Lampung. Kedepan dapat mensupport di setiap kegiatan yang digelar ISSI provinsi Lampung. Dengan adanya Rodalink kebutuhan akan terpenuhi, mengingat sebelumnya sangat mengharapkan kehadiran Rodalink di Lampung.

Lanjut Hengky, untuk ketertiban di jalan, pihaknya berpesan kepada seluruh pesepeda untuk selalu mematuhi rambu lalu lintas demi keselamatan bersepeda. Demi membantu pihak kepolisian untuk menjaga keselamatan di jalan.

Dan dirinya juga mengajak semua untuk menjadikan olahraga bersepeda sebagai rutinitas, karena dengan bersepeda dapat membuat tubuh tetap sehat.

Sementara itu Rina Mutia selaku Communication Marketing mengatakan, outlet Rodalink Lampung hadir dengan menyediakan beragam sepeda yang berkualitas mulai dari jenis MTB, Road, Urban, Touring, juga lipat hingga sepeda anak-anak. Mengikuti sukses ke-47 outlet yang ada di seluruh Indonesia.

Kini Distributor resmi sepeda Polygon tersebut, selain menyediakan puluhan merek sepeda ternama di dunia juga menyediakan aksesoris terbaik dari semua tipe dan genre, begitu juga dengan Helm dan lainnya. Kini telah hadir di Lampung, resmi dibuka pada pada 27 Maret 2021 

Selain menjual sepeda, Rodalink juga menyediakan semua jenis kebutuhan aksesoris seperti Pax, Kaparel, Helm, Jersey dan lain sebagainya.

Tersedia pula promo diskon 50 persen untuk jasa service serta promo lainnya seperti dobel poin atau member yang dapat ditukarkan hingga grand price sepeda, mulai dari Siskiu D5 yang akan diundi pada akhir bulan, sesuai dengan pembelian.

Untuk kemudahan pembelian, Rodalink menawarkan program cicilan, baik menggunakan bank ataupun menggunakan home credit.

Rodalink menjamin kualitas dan mutu produknya yang original dengan penawaran harga yang relatif murah dan stabil dengan jaminan garansi hingga seumur hidup.

Diakhir acara, Rodalink juga mengadakan Bakti sosial (Baksos) yang kedua kalinya di Lampung dengan menyumbangkan dana kepada panti asuhan Mustika Kasih Ibu. (ion/mlo)




Pos terkait