Romas Buka Kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., membuka kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat dalam rangka HUT Bandarlampung Ke-339 tahun 2021 yang berlangsung di Makodim 0410/KBL Jl. Imam Bonjol, Langkapura Kota Bandarlampung, Senin (21/6).

“Kegiatan serbuan Vaksinasi ini dalam rangka upaya  untuk percepatan penanganan penyebaran angka penularan Covid-19 di wilayah Kota Bandarlampung, agar masyarakat bisa kembali melaksanakan kegiatan sehari-hari dengan normal,” kata Dandim Romas.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Dandim 0410/KBL menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kota Bandarlampung yang telah mendukung program Vaksinasi. dikatakan untuk kegiatan di Kodim 0410/KBL ini, menyediakan sebanyak 300 vaksin untuk masyarakat, yang kegiatannya hanya berlangsung pada hari ini saja.

“Sedangkan yang lainnya tersebar di masing-masing kelurahan, puskesmas dan kecamatan serta di Polresta,” jelasnya. 

Sementara itu, Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana, mengatakan, semua yang dilakukan ini untuk masyarakat Kota Bandarlampung dengan gerakan massal 3.390 Vaksin dalam rangka HUT Kota Bandarlampung dengan target selesai hari ini.

“Jangan takut divaksin, karena dengan vaksinasi insyaallah kita semua sehat selalu, Namun jangan lupa patuhi Protokol Kesehatan,” pungkasnya saat melakukan peninjauan vaksinasi di Makodim 0410/KBL.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Danramil Jajaran, Perwira Staf Kodim 0410/KBL, Ketua Persit KCK Cab XXX Dim 0410/KBL Ny. Esa Romas Herlandes, Kadis Kesehatan Kota Bandarlampung dr. Edwin Rusli dan Kadis Kominfo Kota Bandarlampung Ahmad Nurizki. (*/mlo)




Pos terkait