Romas Hadiri Jumat Peduli di Masjid Al Muhajirin

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., menghadiri kegiatan Jumat peduli Kodim 0410/KBL yang digelar di Masjid Al Muhajirin Jl. Teluk Bone, Kelurahan Kota Karang Kecamatan Telukbetung Timur (TbT),  Kota Bandarlampung, Jumat (9/4).

Hadir pada kegiatan tersebut Dan Unit Intel Kodim 0410/KBL Letda Inf Sunarto, Camat TbB Zulkifli SE., Lurah Kota Karang Bambang, Ketua Takmir Masjid Al Muhajirin Ust. M. Syahril S. Ag., personel Staf Kodim 0410/KBL dan personel Koramil 410-03/TBU Kodim 0410/KBL.

Bacaan Lainnya


Pada kesempatan yang ada, Dandim 0410/KBL mengungkapkan, kegiatan Jum’at Peduli Kodim 0410/KBL ini merupakan salah satu program unggulan yang dilaksanakan secara rutin setiap minggunya oleh Jajaran Kodim 0410/KBL.

“Dalam pelaksanaan kegiatan Jumat Peduli Kodim 0410/KBL dilakukan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan agar para jamaah masjid terhindar dari penyebaran dan penularan Covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir,” ungkapnya.

Sementara, Zulkifli selaku Camat setempat mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kepedulian Dandim 0410/KBL beserta jajarannya yang telah melaksanakan kegiatan Jum’at Peduli di Masjid ini.

“Semoga hal ini menjadi amal untuk Kodim 0410/KBL dan bermanfaat untuk masyarakat sekitar,” pungkasnya. (*/mlo)




Pos terkait