Romas Ikuti Rakor Evaluasi Perkembangan Penerapan PPKM dan Penanganan Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E, M.Si, M.M., bersama Forkopimda Kota Bandarlampung mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) yang diselenggarakan oleh Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia melalui Video Conference, bertempat di Ruang Command Centre Diskominfotik Kota Bandarlampung, Minggu (15/8).

Kegiatan Rapat dipimpin langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia Dr. Ir. Airlangga Hartarto yang dihadiri juga oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Menteri Keuangan Republik Indonesia dan Wakil Menteri Kesehatan Republik Indonesia.

Bacaan Lainnya

Agenda Rapat Koordinasi berlangsung dalam rangka Evaluasi Perkembangan Penerapan PPKM dan Penanganan Covid-19 di Wilayah Sumatera.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya yakni Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana, Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, Kajari Kota Bandarlampung, Abdullah Noer Deny, S.H, M.H., Kepala BPBD Kota Bandarlampung, Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandarlampung, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandarlampung dan Kadis Kominfo Bandarlampung. (*/mlo)


Pos terkait