Ronggur Hadiri Penyaluran BLT-DD Tahap III Pekon Trimulyo

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pemerintah Pekon Trimulyo, Kecamatan Gedungsurian, Kabupaten Lampung Barat (Lambar),  menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk alokasi bulan Juni atau Tahap III kepada 54 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Selasa (7/7).

Kegiatan pembagian BLT-DD tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Dinas PMP Ronggur L. Tobing, M.Si., Camat Gedungsurian Ernawati, S.E., Ketua LHP Pekon Trimulyo Toni dan Babinsa Pekon Trimulyo Kamiludin.

Bacaan Lainnya



Dalam sambutanya, Peratin Pekon Trimulyo Buchori, S.P. melaporkan bahwa untuk alokasi bulan Juni dan seterusnya berjumlah 54 KPM dari jumlah semula 106 KPM.

Hal itu berdasarkan validasi dengan KPM perluasan Bantuan Sosial Tunai yang bersumber dari pemerintah pusat. 

Sementara dalam arahannya, Ronggur menyampaikan asal muasal dana penanggulangan Covid-19 sampai dengan proses pelaksanaan BLT-DD. 

Selain itu, Kadis PMP juga mengapresiasi salah satu prestasi pekon Trimulyo yang saat ini telah menjadi Pekon Mandiri. Yang mana terdapat 10 dari 19 pekon yang ada di Provinsi Lampung. Dan Pekon Trimulyo adalah salah satu pekon yang berasal dari Lampung Barat.

“Saya minta prestasi seperti ini terus ditingkatkan,” pesan Ronggur. (rin/mlo)



Pos terkait